Kamis, 14 Juli 2011

PERSYARATAN MUDIK GRATIS BARENG PEGADAIAN 2011

Kriteria Persyaratan Mudik Gratis Bersama Pegadaian 2011 :

1.Peserta adalah nama yang tertera pada Surat Bukti Kredit (SBK) atau Surat Bukti Rahn (SBR), form Krista/Kreasi/Krasida/Program Kemitraan

2.Satu orang hanya berhak 1 (satu) kursi , bagi peserta yang mengikutkan keluarga maksimal 4 (empat) orang yang dibuktikan dengan kartu keluarga

3.Melampirkan bukti SBK/SBR dengan tanggal kredit SBK atau akad kredit SBR adalah sampai dengan 30 Juni 2011

4.Bagi nasabah Krista/Kreasi/Krasida/ Program Kemitraan yang ingin menjadi peserta mudik persyaratannya melampirkan bukti kartu angsuran dan tidak mempunyai tunggakan angsuran (angsuran LANCAR)

5.Melampirkan Fotocopy KTP (bagi peserta sendiri), Fotocopy Akta Nikah (Bagi peserta yang mengikutkan istri/Suami), Fotocopy Kartu Keluarga (Bagi yang mengikutkan Suami/istri dan anak)

6.Mudik Gratis bareng Pegadaian 2011 tidak berlaku bagi Pegawai Tetap Perum Pegadaian dan Keluarganya kecuali Pegawai yang ditunjuk sebagai koordinator pendamping bus, sedangkan untuk Pegawai outsourcing diperbolehkan dengan maksimal quota 20% dari jumlah penumpang.

7.Untuk memastikan kebarangkatan, pendaftaran berlaku SIAPA CEPAT DIA DAPAT, apabila dalam pendaftaran tiket telah habis maka otomatis pendaftaran ditutup.

8.Pendaftaran dapat melalui kantor cabang Perum Pegadaian terdekat.
•Verifikasi pendaftaran kepada Sdr. WIDI HARTANTA HP.0813-17246323 atau MATSANI 08129400460 INDRATARI : 0815-1641-670
•Kantor cabang / peserta wajib menyerahkan berkas pendaftaran maksimal 1 hari setelah pendaftaran, persyaratan yang tidak diserahkan lewat dari 1 hari dianggap batal dan tiket ditawarkan kembali kepada peserta lain.

9.Pendaftaran langsung dilayani pada tanggal 18 Juli 2011 dan 21 Juli 2011 pukul 09.00 s.d. 16.00 wib di Kantor Pusat Perum Pegadaian Jl. Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat

KEBERANGKATAN MUDIK : JUMAT, 26 AGUSTUS 2011, peserta berkumpul pukul 13.00 WIB di Kantor Pusat Perum Pegadaian Jl.Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat. (Peserta disarankan untuk sholat Jumat di tempat berkumpul yang telah disediakan Panitia).

Fasilitas : BUS AC, Snack, dan Souvenir menarik

INFO QUOTA Masing-masing jurusan :
1. MALANG 90 kursi
2. SURABAYA 135 kursi
3. MADIUN 90 kursi
4. SOLO 180 kursi
5. WONOGIRI 90 Kursi
6. YOGYAKARTA 180 Kursi
7. SEMARANG 171 Kursi
8. PURWOKERTO 114 kursi

10 komentar:

  1. Bagaimana kalau nasabah yang menggadai bulan Juli? Yang memperpanjang atau menambah pinjaman di bulan Juli,apakah masih bisa ikut daftar?

    Syarat untuk Pegawai outsourcing, apakah harus bawa SBK juga atau bagaimana?
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. Untuk pegawai outsourcing tetap melampirkan dan harus memenuhi ketentuan yang lainnya

    BalasHapus
  3. Yth. Bapak Widi

    Maaf Pak,

    Pak mau tanya, mengenai Mudik Bareng Pegadaian, Pak untuk jadi Pendamping (koordinator) Bus bagaimana daftarnya?
    Apa uda di tetapkan dari Pusat atau gimana Pak, kalau boleh saya daftar sebagai Koordinator Bus Tujuan Surabaya pak. . .

    Terima kasih Pak. . .

    BalasHapus
  4. Yth. Bapak Widi

    Maaf Pak
    Saya Misbahul Munir, Pegawai Baru 2011

    Pak mau tanya, mengenai Mudik Bareng Pegadaian, Pak untuk jadi Pendamping (koordinator) Bus bagaimana daftarnya?
    Apa uda di tetapkan dari Pusat atau gimana Pak, kalau boleh saya daftar sebagai Koordinator Bus Tujuan Surabaya pak. . .

    Terima kasih Pak. . .

    BalasHapus
  5. Untuk pendamping (koordinator) bus tidak dapat mendaftar dan sudah dibuat SK dari Direksi, semua koordinator (pendamping) mudik th.2011 sudah ada pegawai yang ditunjuk berdasarkan SK Direksi, trims

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum pak widi.
    mau tanya, saya nasabah krista. dan terakhir melakukan pembayaran agustus tahun 2010. dan saya juga pernah melakukan gadai barang di pegadaian. dan terakhir pembayaran bulan kemarin.
    apakah bisa ikut mudik bareng pegadaian di tahun 2011?
    waktu tahun 2009 sy dan keluarga pernah ikut mudik bareng pegadaian.

    BalasHapus
  7. Jika bapak mrpk nasabah krista, intinya riwayat angsurannya harus lancar, jika Bpk terakhir Agustus 2010 tsb adalah mrpk pelusanasan pada daftar agar dilampirkan bukti pelunasannya + Fotocopy KTP + Fotocopy Kartu Keluarga, jika Bpk mendaftar dengan surat bukti kredit (SBK) tanggal kreditnya harus sebelum tgl 30 Juni 2011, terimakasih

    BalasHapus
  8. pak, maaf mau tanya, untuk tujuan sumatera sudah tidak ada ya pak?

    BalasHapus
  9. maaf pak...saya mau tanya tentang mudik gratis tgl 26 agustus 2011 ini, istri saya dapat 4 kursi, saya tidak bisa ikut. Kalau diganti adik atau pembantu saya, sebagai gantinya bisa nggak pak? maaf pak...saya mau tanya tentang mudik gratis tgl 26 agustus 2011 ini, istri saya dapat 4 kursi, saya tidak bisa ikut. Kalau diganti adik atau pembantu saya, sebagai gantinya bisa nggak pak?

    BalasHapus
  10. Bagi yang mau tahu berita terkini update dan CSR klik saja http://www.108csr.com

    BalasHapus